MLS, Liga Yang Cocok Untuk Ibrahimovic Sebelum Pensiun

By | February 20, 2018

Beberapa waktu yang lalu, Ibrahimovic digosipkan akan merapat ke tim MLS atau Liga Amerika Serikat, LA Galaxy. Kabar ini memang belum diketahui kebenarannya karena terhitung hingga saat ini, Ibra masih resmi menjadi pemain Manchester United.

Namun, kemungkinan Ibra akan pindah di musim depan sepertinya cukup terbuka. Hal ini dikarenakan usia Ibra yang sudah tak lagi muda dan kompetisi di Manchester United yang tergolong sangat ketat. MLS menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi mantan penyerang Swedia ini. Ada beberapa faktor yang membuat MLS cocok untuk Ibra sebelum ia pensiun.

Faktor MLS Cocok Untuk Ibrahimovic Sebelum Pensiun

MLS, Liga Yang Cocok Untuk Ibrahimovic Sebelum Pensiun

Kompetisi yang Tidak Terlalu Ketat

Meskipun mutu MLS kini sudah semakin baik dan pamor MLS sendiri sudah semakin terkenal, namun Liga Free Bet Amerika masih merupakan kompetisi yang tidak terlalu ketat. Hal ini jika dibandingkan dengan Liga Inggris yang selalu memberikan kejutan. Dengan kompetisi semacam ini, Ibra tentu tidak akan memiliki masalah berarti dengan fisiknya.

Gaji yang Besar

MLS termasuk liga yang memberikan gaji yang cukup besar untuk kedatangan pemain kelas dunia meskipun usia mereka sudah tua. Tercatat ada beberapa pemain yang datang ke MLS di akhir karier mereka, seperti David Beckham, Steven Gerrard, David Villa, dan lainnya.

Kemungkinan Kembali ke MU

Ketika pindah di MLS, Ibra masih bisa kembali ke Manchester United, terutama ketika libur kompetisi. Hal ini dikarenakan jeda kompetisi MLS berbeda dengan Liga Inggris. Inilah yang dilakukan oleh Thierry Henry ketika ia membela Red Bulls.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *